Sabtu, 09 November 2013

Best friends

Halo halo halo !!!!

mau bagi bagi cerita nih tentang beberapa sahabat terbuaik . ini ada beberapa foto foto kita. 











Jadi awal mula kita jadi temen itu waktu SMP , kita juga dari beda beda kelas , kita jga bukan anak geng -_- tapi kita emang SAHABAT . di mulai dari smp yg masih cupu masih alay masih polos lah intinya kita udh mulai saling kenal , dulu sih cuman sekedar temen , ya cuman sekedar kenal gitu lah . tapi lama kelamaan mulai main bareng, pulang bareng lebih tepatnya ngangkot bareng haha. dulu blm jaman naik motor sendiri , selain blm lancar juga gk blh sih . 
Kita ini bisa dibilang anak-anak yang hobi bgt main , agak gk wajar juga sih soalnya gimanapun keadaannya kita tetep aja main haha , punya gak punya duit tetep brgkt aja haha . 
Jadi kita dari dulu itu emng selalu bareng bareng susah seneng bareng gak kenal gender saling njaga juga , gak egois , satu gak berangkat semua gak berangkat, susah sedih seneng bareng .
Ketawa, tiap ketemu kita pasti ketawa , gak ketawa itu gak mungkin banget . tengkar juga pasti pernah, tapi gak lama juga tengkar nya ,udh dasarnya kita tau sih gimana sifat sifatnya luar dalem juga udh tau jadi udah maklum aja klo misal ada yang nyebelin jadi tengkar pun jga gak lama . 
Klo dulu waktu smp tiap pulang sekolah kita pasti main, seringnya sih kerumah bela haha. tapi buat kesana aja kadang kita susah susah dulu . soalnya gak semua ada motor, klo pun ada motor pasti dia harus pulang dulu trus njemput temen temen nya di skolah, tiap kita naik motor kayaknya kita selalu cenglu (gonceng telu / gonceng tiga org) haha, gak kenal malu jga sih yang penting sampai tujuan dengan selamat. biasanya klo yang ada duit naik angkot panas panasan beli es degan 1500an itupun udh enak banget kadang juga beli minum didepan skolah 500an kadang aja digratisin sama yang jual haha. klo ada yang gk punya duit kadang minjem duit buat ngangkot kadang ada juga yang "nggandol mobil" itusih cowo aja yang berani -_-
Nah ! jelek nya kita klo udh main gak kenal waktu, gak tau kenapa ya klo udh main kerasanya cepet trus , dimarahi ortu gara gara pulang telat itu kita sering banget .
Ada juga lo yang pacaran satu sama lain keseringan barengan kali jadi saling suka, tapi hebatnya klo udah putus kita tetep jadi temen, klo ada masalah kita juga saling bantu . eh kita juga klo nongkrong atau main gak pernah di mall selain mahal menurut kita agak gak jelas muter muter di mall mending main ke tempat yang alam alam atau nongkrong haha kerasa kebersamaannya .

Sekarang kita udah SMA aja dan kita masih tetep SAHABAT walaupun udh beda sekolah malahan kita tambah deket , intinya gak ngaruh juga walaupun udah pada punya temen baru, punya kesibukan sendiri sendiri , kita masih saling curhat klo ada masalah apapun .gak kerasa juga udah sahabatan hampir 6th , dari yang kita masih polos sampe udah tau macem macem, dari yang gak bawa motor suka nebeng nebeng sampe udah pada bawa motor malahan ada yang bawa mobil juga haha, dari yang duit selalu nipis banget sampe sekarang yang tetep nipis -_- tapi ya klo mau minjem udah ada rasa malu dikit sih tapi ya tetep aja duitnya gak ngalir ngalir banget haha .
Tapi ya ini kita baik buruknya kita , kita tetep SAHABAT, jangan berubah, jangan pisah ya rek, klo bisa kita makin deket ya oke :D Sebentar lagi kita udah kuliah aja ya , pasti banyak yang pergi keluar kota, lebih sering sibuk juga dari sekarang, lebih banyak temen juga, tapi kita harus tetep sahabatan sampe terus terus terus terus yaaaaaaaaaaaaa sampe kita ged dewasa ya rek , love you haha :*

0 komentar:

Posting Komentar